Karang Taruna Desa Lingsir Kecamatan Paringin Selatan mengharapkan perbaikan lapangan sepakbola kepada anggota DPRD Balangan Komisi II Muhammad Rusdin Barhiwan saat menggelar reses.

Ketua Karang Taruna Desa Lingsir Abdul Azis mengungkapkan, satu di antara berbagai aspirasi yang pihaknya sampaikan adalah ketersediaan fasilitas lapangan bola yang memadai.

Karena lapangan sepakbola yang ada di desanya saat ini sudah mengalami kerusakan. Di antaranya kondisi tiang gawang yang patah dan lapangan yang penuh dengan rerumputan liar.

"Kami sangat berharap adanya perhatian khusus dari anggota dewan, sehingga pemuda kami disini khususnya klub sepak bola pun kembali bisa memanfaatkan lapangan dengan semestinya," ungkap Azis.

Anggota DPRD Balangan M. Rusdin Barhiwan menyampaikan, setelah ia melihat langsung kondisi lapangan yang disampaikan oleh Karang Taruna Desa Lingsir tersebut. Ia berjanji akan membantu pendanaan secara pribadi untuk perbaikan.

"Selain dengan dana pribadi, nantinya saya akan menggunakan dana aspirasi untuk permintaan pengadaan alat dan jasa untuk mesin pemotong rumput dan lainnya," ucapnya.

Sebagai anggota DPRD, tuturnya, ia mewakili suara rakyat untuk menyampaikan dan berusaha memenuhi aspirasi warga masyarakat. Di samping itu juga ia menyerahkan uang pembinaan kegiatan bagi kepemudaan di Desa Lingsir.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021