Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) dan Kepala Seksi Humas dijajaran Polres Balangan yang memasuki masa pensiun.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memasuki masa pensiun, dan kepada pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung," kata Kapolres di Paringin, Senin.

Selain itu, ia juga berpesan kepada perwira yang baru agar secepatnya dapat beradaptasi serta mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya.

”Kami do’akan semoga dalam masa pensiun selalu diberikan kesehatan dan jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat,” pesannya.

Diketahui, pejabat yang memasuki masa pensiun di antaranya Kasi Humas AKP Siswanto yang digantikan oleh Ipda B. Piktrus Purba dan Kabag SDM AKBP Joko Sudarmaji digantikan oleh AKP Suherman Wijaya S.
 
AKP Siswanto. ANTARA/ragil darmawan

Sementara itu, AKP Siswanto mengucapkan terima masih kepada semua jajaran Polres Balangan terutama Kapolres, Wakapolres, para Kabag dan Kasi serta seluruh jajaran lainnya yang telah memberikan arahan juga bimbingan. Yang mana telah mendukung pihaknya di Kehumasan dalam rangka pendekatan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

"Karena zaman sekarang sudah berubah, yaitu semuanya menjadi serba media terutama media elektronik. Rekan-rekan semua setiap hari kita disuguhi berita-berita yang semuanya berhubungan dengan Harkamtibmas," ucapnya.

Dia melanjutkan, jajaran Polres setiap hari selalu diperintahkan Mabes Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari bidang Kehumasan karena semuanya sekarang melalui elektronik.

Maka dari itu, ia berharap rekan-rekan dapat lebih intens serta responsif dan memahami kalau ada penekanan dari, Kabag, Kasat, Kapolsek terkait dukungannya pada media sosial Polres Balangan.

"Segala sesuatu yang saya lalukan selama enam tahun saya disini, semuanya selalu mendapat dukungan dari rekan-rekan dan jajaran dalam hal memberikan informasi, laporan dan dokumentasi kepada Humas terutama untuk kemajuan Polres Balangan," pungkasnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021