Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala), Kalimantan Selatan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Hutan Jati Komplek Perkantoran Bupati setempat, dengan tema Tingkatkan Semangat Kepedulian Sesama Ditengah Pandemi COVID-19, Kamis (14/10).

Bupati Tanah Laut  HM Sukamta mengungkapan kerinduan akan pelaksanaan kegiatan keagamaan di Lingkungan Kantor Bupati Tanah Laut semenjak wabah COVID-19 April 2020.

HM Sukamta tidak lupa mengingatkan kepada para pegawai lingkup Pemkab Tanah Laut  untuk tidak kendor dalam melaksanakan prokes guna menurunkan penyebaran COVID-19 di Bumi Tuntung Pandang.

"Dari 8.089 pasien COVID-19,  sekarang tinggal delapan yang masih positif. Semoga dalam waktu cepat delapan pasien ini segara sembuh dan tidak muncul kasus baru lagi,"ujar bupati.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H juga di isi dengan penyampaian tausiah dari Habib Ali Zainal Abidin Bin Faisal Al Madihij selaku Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Dar'As Shofa Cianjur Jawa Barat. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanah Laut, Dandim1009/Tla, Kejari Tanah Laut, Kepala Kemenag Tanah Laut,  para kepala SKPD lingkup Pemkab Tanah Laut dan seluruh ASN  lingkup Pemkab Tanah Laut. 
Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Hutan Jati Komplek Perkantoran Bupati setempat, dengan tema Tingkatkan Semangat Kepedulian Sesama Ditengah Pandemi COVID-19, Kamis (14/10).Foyo:Antaranews Kalsel/Diskominfo Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021