Amuntai, (Antaranews Kalsel) - Mengakhiri tugas dan pengabdiannya sebagai Ketua PKK Kalimantan Selatan Hayatun Fardah Rudy Arifin mengaku cukup puas dan bangga atas prestasi PKK yang selalu meraih juara dan prestasi nasional setiap tahun.


Membuka lomba masak serba ikan dan B2SA di Tanjung Kabupaten Tabalong Rabu Hayatun mengatakan dimasa kepemimpinannya gerakan PKK berkembang cukup pesat yang ditandai diraihnya prestasi setiap tahun.


"Alhamdulillah PKK Kalsel setiap tahun selalu meraih prestasi nasional membuktikan gerakan PKK didaerah ini berkembang dengan baik," kata Hayatun.


Hayatun mengatakan berbagai program PKK yang sudah mencapai kemajuan agar dipertahankan dan ditingkatkan.


"Semoga Ketua PKK selanjutnya dapat meneruskan dan meningkatkan program yang sudah ada," tandasnya.


Ketua PKK Kalsel ini menegaskan bahwa prestasi lomba bukan tujuan yang ingin dicapai melainkan kemajuan dibidang pemberdayaan masyarakat.


"Jangan sampai setelah prestasi lomba didapat, kegiatan pemberdayaan di desa kembali mundur," kata Hayatun Fardah.


Seiring berakhir masa tugas dan jabatan sang suami Rudy Arifin selaku Gubernur Kalimantan Selatan awal Agustus ini, Hayatun meminta ma'af kepada seluruh jajaran Tim Penggerak Kabupaten/Kota sekaligus berpamitan.


Hayatun menegaskan meski dirinya tidak lagi menjadi Ketua PKK Kalsel namun tetap berkiprah dibidang lain untuk meningkatkan peranan  dan kemajuan wanita di Kalsel.

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Eddy Abdillah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015