Program berbagi yang dilaksanakan Resmob Macan Kalsel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan (Ditreskrimum Polda Kalsel) yaitu "Jumat berkah makan gratis" diserbu warga pada hari ini.

"Alhamdulilah kita bisa bantu pemilik warung agar laku jualannya dan warga sekitar juga ikut menikmati makan gratis," terang Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah. 

Ada tiga lokasi warung makan di Banjarmasin yang digratiskan untuk masyarakat. Pertama Warung Zidane di Jalan Lingkar Selatan Fly Over Prona 1 RT 20, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Jumat berkah makan gratis yang dilaksanakan Tim Resmob Macan Kalsel. (ANTARA/Firman)


Kemudian Warung Badua Baading Jalan Prona 1 RT 11, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Ketiga, Warung Mama Eben Jalan Pemurus RT 9, Kelurahan Kertak Hanyar 1, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Andy yang mewakili Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman mengakui masa pandemi COVID-19 berdampak bagi masyarakat luas terutama sektor ekonomi. Untuk itulah, pihaknya menggelorakan kegiatan peduli dan berbagi dengan berbagai inovasi dan kreasi anggota di lapangan.
Anggota Tim Resmob Macan Kalsel yang hadir di warung tempat warga bisa makan gratis. (ANTARA/Firman)


Sementara Rahmani (36) salah satu warga yang makan di Warung Zidane mengaku senang bisa makan gratis. Namun lebih dari itu, dirinya sekaligus ingin bertemu anggota Tim Resmob Macan Kalsel.

"Kalau selama ini hanya melihat di berita dan media sosial, alhamdulilah hari ini bisa ketemu langsung polisi penumpas kejahatan di Banua. Resmob Macan Kalsel idola kami," ucapnya.  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021