Bupati Banjar Saidi Mansyur melepas sekaligus memberi uang pembinaan kepada tiga peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat nasional yang akan bertanding di Provinsi Maluku Utara. 

Pelepasan dilakukan bupati Banjar didampingi Sekretaris Daerah M Hilman dan Ketua LPTQ Kabupaten Banjar Masruri pada rapat koordinasi camat se-Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Martapura, Kamis.

Peserta lomba STQ dari Kabupaten Banjar mewakili Kalsel turun sebanyak tiga kafilah dengan berbagai kategori yaitu Khodijah Hafizah 5 juz, Atira Alayya Hafizah 10 juz dan Nuriyah Hafizah 20 juz.

"Kami mengapresiasi kesiapan peserta lomba mengikuti STQ tingkat nasional dan berharap mereka mampu meraih prestasi terbaik yang dapat mengharumkan Kalsel khususnya Kabupaten Banjar," ujar bupati. 

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Banjar Masruri mengatakan tiga peserta mewakili Kalsel pada lomba STQ nasional ke-26 yang digelar di Provinsi Maluku Utara pada 15-26 Oktober 2021.

"Kita semua mendoakan agar mereka diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu meraih prestasi terbaik yang dapat mengharum Kalsel khususnya Kabupaten Banjar," kata Asisten III Setdakab Banjar itu. 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021