Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah bersama Sekretaris Daerah Tanah  Laut H Abdullah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1436 Hijriah  di Masjid  Jami Mutawakkilin Kelurahan Karang Taruna,  Kecamatan Pelaihari, Jumat (17/7).


Sebelum dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1436 Hijriah tersebut,  Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengatakan,  setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadahan puasa,  maka dapat merubah ahlaq  manusia untuk lebih baik kedepannya.

“Mudahan kita semua diberikan kesehatan,  sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa kembali pada tahun mendatang,” ujarnya.

Dalam sambutan itu, bupatinya juga meminta doa kepada kaum muslimin dan muslimat agar Kabupaten Tanah Laut  mendapatkan rahmat, berkah sehingga masyarkat  lebih sejahtera dan selau beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Setelah shalat ini saya mengundang kepada masyarakat  untuk  datang ke Balairung Tuntung Pandang,  karena kami menyelenggarakan Halal Bihalal agar kita semua bisa bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain,” terangnya.

Setelah Shalat Idul Fitri di Masjid Jami Mutawakkilin,  bupati dan rombongan menuju Balairung Tuntung Pandang untuk melaksanakan Halal Bihalal antara Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Forum Koordinasi Pimpinan daerah dengan masyarakat Kabupaten Tanah Laut.


Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015