Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS), H Muhammad Noor melakukan kunjungan ke Posyandu Dahlia, Desa Sungai Garuda, Kecamatan Daha Utara.

Ia mengatakan, kunjungan untuk melihat langsung kesiapan Posyandu Dahlia menghadapi penilaian lomba Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021, Senin(27/9) mendatang.

“Saya selaku Ketua Pokjanal Posyandu HSS sengaja menyempatkan waktu untuk memastikan saja sejauh mana persiapan kawan-kawan di sini untuk mengikuti penilaian Tim Provinsi Kalsel,” katanya.

Dijelaskan dia, dari apa yang dilihatnya, ia mengaku puas atas apa yang sudah dipersiapankan. Persiapannya sudah sangat bagus sekali. 

Sebelumnya penilaian terhadap Posyandu Dahlia sudah dilakukan secara virtual, selanjutnya penilaian dilakukan dengan turun langsung ke lapangan untuk verifikasi .

"Mudah-mudahan dengan berbagai persiapan ini, mereka bisa mendapatkan penilaian dan meraih hasil terbaik untuk Kabupaten HSS," katanya.

Turut berhadir, Kepala Dinas PMD, Susilo Adianto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H Akhmad Mawardi, dan Camat Daha Utara, H Syamsuri.

Baca juga: Daha Utara resmi lepas para kades purna tugas

Baca juga: Warga penerima belum divaksin, BLT tahap lima belum disalurkan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021