Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Grup band Armada bakal meriahkan program Kebahagiaan Ramadhan XL axiata mengiringi waktu berbuka puasa (Ngabuburit).

Grup band yang melejit namanya melalui judul lagu Pemilik Hati ini akan tampil menghibur pengunjung sambil mengiringi waktu berbuka puasa (Ngabuburit) di atrium hall Q Mall Banjarbaru, 5 Juli 2015 mendatang.

General Manager XL Kalimantan Eko Setiawan mengatakan,”Menyambut bulan suci tahun ini, XL telah mempersiapkan program Kebahagiaan Ramadan yang dapat dinikmati masyarakat dan pelanggan, terutama bagi yang menunaikan ibadah puasa dan merayakan Lebaran."

Dalam program Kebahagiaan Ramadan berbagai aktivitas mulai dari produk baru, roadshow, aktivitas digital, bundling, dan juga transformasi jaringan digelar dengan tujuan agar masyarakat bisa aware dan melek dengan teknologi. Karena di setiap booth yang disiapkan, akan ada aktivitas digital teknologi milik XL.

Di Kalimantan Selatan sendiri, XL memusatkan kegiatan digital Ramadan ini di Q Mall Banjarbaru. Kegiatan yang berlangsung dua hari pada 4-5 Juli 2015 ini diramaikan dengan sejumlah kegiatan mulai dari bazzar gadget murah, mini booth penjualan kartu perdana prabayar dan pascabayar, reload pulsa, dan promo bundling.

Selain itu juga menyediakan gratis takjil bagi pengunjung mal, hadiah games THR, serta menyelenggarakan donasi bagi panti asuhan.

Selain pelawak John Tralala asal  Banjarmasin yang akan menyuguhkan syair-syair jenakanya dalam seni Madihin pada 4 Juli 2015, band Armada akan menghibur audiens esok harinya atau 5 Juli 2015.

Saat ini, XL menawarkan produk terbaru untuk menemani pelanggan selama bulan Ramadan yakni HotRod 24 Jam. Sesuai dengan namanya, paket internet HotRod 24 jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G.

Dan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, 2GB dan 5GB. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015