Balangan, (Antaranews, Kalsel)– Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Arifin bersama Bupati Balangan H Sefek Effendie berpamitan kepada warga setempat pada kesempatan safari Ramadhan di Mesjid Al-Akbar di Komplek Islamic Centre Kabupaten Balangan.


Rudy Arifin, Selasa di Paringin mengungkapkan terimakasih kepada warga Balangan yang sudah memberikan dukungan selama ini dalam masa kepemimpinannya sebagai ubernur Kalimantan Selatan.

“Terimakasih atas segala dukungan pemerintah daerah serta warga Balangan yang turut serta memberikan sumbangsih dan dukungan untuk membangun Kalimantan Selatan di daerah,” katanya.

Selama dua periode kepemimpinan sebagai Gubernur Kalsel lanjut Rudy, banyak sudah yang berubah, terutama pesatnya pembangunan di daerah-daerah serta peningkatan Sumber Daya Manusia yang semakin inovatif.

“Keberhasilan peningkatan pembangunan dan SDM warga di Balangan, merupakan peningkatan pula bagi Kalimantan Selatan, ini tak lepas dari kerjasama dan hubungan baik pemerintah daerah dan masyarakatnya,” ujar Rudy.

Ramadhan tahun ini tambah Rudy, merupakan tahun terakhir dirinya sebagai Gubernur Kalsel selama dua periode, sekaligus pula tahun terakhir juga buat Bupati Balangan dua Periode, H Sefek Effendie. 

“Ditahun terakhir kepemimpinan ini, saya memohon maaf apabila masih banyak kekurangan atau yang belum tercapai, semoga segala yang telah kita rencanakan bisa terwujud di kepemimpinan pemerintahan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Balangan, H Sefek Effendie mengharapkan, semoga setiap segala pembangunan yang ada dan dicapai dimasa kepemimpinannya selama dua periode, dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

“Kami hanya bisa berharap, apa yang telah kita capai bersama dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat Balangan, dan kami hanya menitipkan kelanjutan pembangunan kepada masyarakat dan pemerintahan selanjutnya,” ungkapnya.

Acara safari ramadhan tersebut dihadiri ribuan warga serta para tokoh masyarakat Balangan, acara di isi dengan ceramah agama, buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah bersama para warga setempat.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015