Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarmasin H. Muhidin menyerahkan uang pembinaan bagi kontingen Kota Banjarmasin yang menjadi juara pada MTQ nasional ke 28 tingkat provinsi Kalimantan Selatan di Paringin.


Didampingi Wakil Wali kota H.M. Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah Drs. H. Zulfadli Gazali, Wali kota menyerahkan uang pembinaan dan penghargaan yang secara simbolis diterima perwakilan peserta Ahmad Fadilah, terbaik pertama qori golongan anak dan Sofia Mawaddah, terbaik pertama hafidzah 5 juz dan tilawah, ruang Kayuh Baimbai Balai Kota, Kamis.

Dijelaskan dukungan penuh dari Walikota Banjarmasin dengan mendatangkan pelatih dari tingkat nasional membuahkan hasil yang maksimal bagi kontingen Kota Banjarmasin dengan merebut juara umum.

Selain diperlombakan Muhidin juga berpesan agar tetap mengutamakan syiar agamanya dan tidak berhenti sampai disini saja tetapi tetap dilanjutkan dengan pembinaan dari masa kanak kanak.

Jumlah uang pembinaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin untuk juara pertama sebesar 18 juta rupiah, juara kedua 11 juta rupiah, dan juara ketiga 7 juta rupiah.

Selain itu secara pribadi H.Muhidin juga memberikan bonus kepada para juara berupa uang pembinaan untuk juara pertama 3juta rupiah, juara kedua 1,5 juta rupiah dan juara ketiga 1 juta rupiah./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015