Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, didaulat menyampaikan materi motivasi wawasan kebangsaan kepada 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten HSS, di Aula Hotel Rakat Mufakat, Pasar Kandangan.

Ia mengatakan, di hadapan anggota Paskibraka HSS menyampaikan agar mereka untuk menjaga protokol kesehatan sebaik-baiknya, karena tugas Paskibraka sangat penting dan kesehatan menjadi hal yang paling pokok dan utama dalam melaksanakan tugas.

"Saya juga memberikan pengalaman dan sebagainya, tapi yang terpenting adalah langkah itu sendiri, memberikan motivasi agar mereka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya, dalam keterangan, Minggu (16/8) malam.

Dijelaskan dia, yang terpenting adalah mereka tidak ada beban, karena para pelatih juga sudah membekali dengan sebaik-baiknya, dan mari menyaksikan nanti bagaimana pelaksanaannya dan berharap mereka jadi kebanggaan pada waktu mengibar maupun di masa yang akan datang.

Ia sangat berharap mereka menjadi pribadi yang akan mengisi pemerintahan, mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara, menjadi generasi penerus bangsa handal yang bisa menjadi pemimpin bangsa yang akan datang.

Selain menyampaikan materi, ia juga memberikan kesempatan kepada anggota Paskibraka yang ingin bertanya, dan untuk mengapresiasi pertanyaan yang diajukan oleh dua anggota Paskibraka, ia memberikan masker dan bingkisan kepada keduanya.

Baca juga: Podcast Inspirasi, Wabup HSS ingatkan pentingnya protokol kesehatan

Baca juga: Wabup HSS siap jadi Ketua DPC PAPPRI HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021