Kabar duka kembali menyelimuti Kota Banjarbaru khususnya jajaran pemerintah kota menyusul mantan Sekretaris Daerah Syahriani tutup usia di Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Ahad.

Anak bungsu almarhum Fadliansyah dihubungi Ahad pagi mengatakan, almarhum meninggal dunia karena sakit sekitar pukul 04.50 WITA setelah menjalani perawatan sejak sepekan terakhir di rumah sakit itu. 

"Ulun atas nama keluarga memohon dimaafkan atas kesalahan almarhum jika ada salah semasa beliau hidup," ujar Fadliansyah yang juga Ketua DPRD Kota Banjarbaru itu.

Menurut Fadliansyah, rencananya ayahda yang menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru akan dimakamkan di pemakaman Guntung Lua Kemuning dan dishalatkan di Masjid Agung Banjarbaru.

Sebelumnya, di bulan yang sama tahun lalu tepatnya 10 Agustus 2020 warga Kota Banjarbaru khususnya jajaran Pemerintah Kota berduka atas meninggalnya Wali Kota (alm) Nadjmi Adhani.

Kemudian, di bulan Maret tahun 2021 tepatnya, Rabu (24/3) mantan Wakil Wali Kota (alm) Ogi Fajar Nuzuli pada usia 55 tahun yang berpulang dan membuat masyarakat dan jajaran Pemkot Banjarbaru berduka.

Buka itu saja, dalam kurun waktu satu pekan terakhir, mantan anggota DPRD Bambang S Ronie dan dua pegawai di lingkungan sekretariat daerah Kota Banjarbaru juga berpulang. Semoga semuanya Husnul khotimah. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021