Ketua IGTKI Provinsi Kalimantan Selatan Noor Lailawati melantik Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Kotabaru periode 2021-2026.

Ketua IGTKI Kotabaru, Rusdiamah, mengharapkan dengan dilantiknya pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Se-kabupaten Kotabaru handaknya mampu membawa angin perubahan yang positif untuk pendidikan anak usia dini khususnya taman kanak kanak.

"Ini merupakan sejarah dalam buku IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru, karena saat ini IGTKI-PGRI berusia 71 tahun, dan baru kali ini terbentuk kepengurusan IGTKI -PGRI di seluruh kecamatan yang ada di Kotabaru," ujarnya, dalam siaran pers dilaporkan, Kamis.
 
Ia juga berharap dengan dilantiknya Pokja Bunda PAUD Kotabaru dan pengukuhan bunda PAUD Kecamatan Se-kabupaten Kotabaru ini mampu bersinergi dengan pengurus IGTKI-PGRI seluruh kecamatan untuk menerapkan PAUD HI yang saat ini marak disosialisasikan ke seluruh wilayah dengan satu PAUD satu desa dan satu tahun ditaman kanak kanak.

Bunda PAUD Hj. Fatma Idiana, mengisnstruksikan agar para pengurus segera memahami AD/ART serta tugas pokok, dan fungsi sehingga dapat membuat program kerja yang bersinergi dengan program pemerintah.

"Dan untuk IGTKI Kecamatan bisa berkoordinasi dengan bunda PAUD kecamatan," pintanya.

Sementara itu, pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru adalah, Ketua, Rusdiamah, Wakil Ketua, Wini Patria, Sekretaris, Anti Maya, Wakil Sekretaris Sriatun, Bendahara, Mujarah, dan Wakil Bendahara Masmuliana, dengan membawahi Bidang pendidikan, Kesejahteraan dan Porseni.

Pewarta: Ih

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021