Bupati Balangan Abdul Hadi memberikan bantuan sebanyak Rp10 juta untuk kegiatan operasional Balangan Audio Sound System (BASS) di Lapangan Sepak Bola Panggung Raya Desa Inan Kecamatan Paringin Selatan.

Pembina Balangan Audio Sound System Husni, di Paringin Kamis mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi ini tujuannya menumbuhkan rasa kebersamaan antara pengurus sound system yang ada di Kabupaten Balangan.

Dalam kegiatan silaturahmi ini juga, ungkap Husni, Bupati Balangan memberikan bantuan kepada Balangan Audio Sound System, yang mana dana tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan operasional kegiatan audio sound system.

"Tadi Bupati Balangan mengatakan akan memberikan bantuan Rp10 juta untuk tahun ini, kemudian pada tahun berikutnya akan dibantu sebanyak Rp20 juta dan dana tersebut akan kita gunakan untuk kegiatan dan operasional," ungkapnya.
 

Balangan Audio Sound System (Antaranews Kalsel/Ragil Darmawan)


Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi mengingatkan kepada rekan BASS untuk selalu mentaati protokol kesehatan COVID-19. Ia juga meminta untuk penggunaan audio sound system di Kabupaten Balangan kiranya dapat mematuhi sesuai zona yang telah diperbolehkan dalam penggunaan audio sound system.

Abdul Hadi berharap dengan silaturahmi ini masyarakat dapat mengetahui betapa banyaknya audio sound system yang ada di wilayah Balangan.

"Seandainya jika ada warga Balangan yang akan melaksanakan hajatan seperti acara perkawinan dan lainnya diharapkan tidak memakai sound system dari luar daerah," harapnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021