Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banjarmasin Cabang Martapura memastikan akan memberi kejutan hadiah lagi bagi nasabah Simpedes pada tahun 2021.

"Setiap enam bulan, panen hadiah Simpedes akan diundi," ujar pimpinan cabang BRI Martapura Dwi Wahyu Kurniawan, Rabu.

Seperti halnya gelar pada panen hadiah Simpedes periode kedua tahun 2020 di Fave Hotel Banjarbaru, Sabtu (19/6) lalu, gelar ini akan berlanjut dengan hadiah-hadiah yang menarik di gelar panen hadiah Simpedes berikutnya.

Pada acara pengundian panen hadiah Simpedes BRI cabang Martapura yang dihibur penyanyi kawakan banua yang sedang viral, Tomy Kaganangan dan Tasya Medina, salah satu nasabah meraih satu unit mobil.

Nasabah yang beruntung itu bernama Agung Wibowo (45) nasabah BRI Unit Keraton yang tinggal di Jalan Menteri Empat, Kabupaten Banjar.

Dinyatakan Dwi Wahyu Kurniawan, gelar panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah BRI.

"Terutama nasabah penabung Simpedes, dan diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungannya," kata Dwi.

Dijelaskan dia, panen hadiah Simpedes ini hanya diikuti oleh nasabah di setiap cabang saja, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

"Hanya dengan memiliki minimal saldo Rp100 ribu saja yang mengendap selama satu bulan, maka nasabah akan mendapatkan satu kupon undian," tuturnya.

Dia pun bersyukur di masa pandemi COVID-19 yang semua harus dibatasi untuk menangkal terjadinya penularan, kegiatan pengundian kupon Panen Hadiah Simpedes tetap tidak mengurangi kegembiraan para nasabah. 

"Khususnya yang meraih rezeki, karena hadiah bervariasi, dari hadiah utama mobil, motor hingga hadiah elektronik lainnya," ujar Dwi.

Pada kegiatan itu, apresiasi juga diberikan kepada para mitra agen BRILink, di mana kehadiran agen BRILink ini merupakan suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Mereka yang telah terverifikasi dan mendapat sertifikasi keagenan akan mendapatkan penghasilan berupa sharing fee dari setiap transaksi," ujarnya.

Tujuan terpenting dari kegiatan ini, kata Dwi, adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada BRI untuk menyimpan tabungan dan sebagai tempat bertransaksi.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021