Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Sekretariat Korp Pegawai Repubil Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menyerahkan  bantuan sebesar Rp  2 juta kepada salah satu keluarga pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tanah Laut meninggal dunia, Rabu (15/4).


Asisten  III Setdakab Tanah Laut,  Surya Arifani mengatakan, Pemkab Tanah Laut ikut berbelasungkawa dan duka cita terhadap keluarga yang ditinggalkan,  dan  diberi ketabahan dalam menjalani kehidupan.

“Saya berharap bantuan ini jangan dinilai dari besaran uang diberikan,  tapi ini adalah wujud kepedulian dari kawan – kawan  PNS.  Semoga uang yang diberikan bermanfaat,” ujar Surya Arifani, selepas menyerahkan bantuan kepada salah satu keluarga PNS, di Sekretariat KORPRI Kabupaten Tanah Laut.

Menurutnya, kegiatan pengalangan dana untuk membantu PNS  dalam musibah  lakukan  terus menerus dan  berjalan dengan baik, karena sangat bermanfaat sekali.

“Bantuan dari teman-teman sekalian sangat membantu keluarga PNS di lingkup Pemkab Tanah Laut apabila salah satu keluarganya meninggal dunia,” terangnya .

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015