Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan memberikan penghargaan (reward) terhadap tiga personil yang dinilai memiliki kinerja dan prestasi yang membanggakan.

"Personil yang telah mendapatkan penghargaan dapat menimbulkan rasa kebanggaan dalam diri personil karena jerih payah dalam pelaksanaan tugas selama ini tidak sia -sia dan telah membuahkan hasil serta bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang berprestasi," ujar Afri di Amuntai, belum lama ini.

Afri mengatakan, penghargaan yang diberikan diharapkan dapat memacu dan  memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, transparan dan akuntabel.
 
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan. (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Kapolres lantas memberikan ucapan selamat kepada ketiga personilnya serta ucapan selamat dari PJU dan rekan-relan sesama anggota Polres  HSU.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan (reward) kali ini yakni  Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara atas prestasi dalam pengelolaan managemen media, khususnya terkait pemberitaan dan laporan kehumasan. 

Brigadir Agus Listyawan, anggota Bagian  Sumda Polres HSU sebagai Operator SMK Online sehingga dapat mencapai 100% dalam 13 komponen SDM budaya unggul jajaran Polda Kalsel. 

Briptu Ratna Eka Syafitri, anggota Sat Resnarkoba Polres HSU sebagai Polwan Terinspirasi di Polres HSU dalam Hal Kebugaran Olahraga Lari dapat Mengimbangi peserta Polki sampai finish.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam Upacara Pemberian Reward dan Punishment awal pekan lalu seiring apel pagi sekitar pukul 08.00 wita, di halaman Mapolres HSU. 

Upacara juga dihadiri Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan, PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Bintara dan ASN Polres HSU. 

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021