Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Sekolah-sekolah dari tingkat SMP hingga SMA sederajat ditantang untuk memperebutkan uang tunai diajang lomba ketangkasan Pasukan Baris Berbaris (PBB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin.

"Lomba ini nantinya memperebutkan uang tunai, tropi dan piagam langsung dari Satlantas Polresta Banjarmasin," ucap Kasubnit Dikyasa Satlantas Polresta Banjarmasin Bripka Budiono di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, pendaftaran lomba PBB dan PKS untuk sekolah tersebut dibuka pada Rabu (1/4) dan penutupan pendaftaran pada 17 April 2015 dan tempat pendaftaran bisa datang langsung ke Satlantas Polresta Banjarmasin di Unit Dikyasa.

Untuk ajang lomba PBB dan PKS yang menampilkan dari sekolah-sekolah itu dimulai pada 19 April 2015 di halaman Markas Polresta Banjarmasin.

Lanjutnya, bagi sekolah-sekolah yg sudah mendapatkan undangan segera mendaftarkan ulang untuk teamnya yg akan mengikuti lomba tersebut.

"Satu team beranggotakan 13 orang dan bagi team yang sudah mendaftar ulang diharapkan untuk mempersiapkan diri," ujarnya saat di ruang kerja.

Budi juga mengatakan apabila informasi ini kurang lengkap silahkan datang ke Satlantas Polresta Banjarmasin Jalan Ahmad Yani Km 3,5 di Unit Dikyasa nomor handphone 08125047772.

"Dalam lomba ini para juri langsung dari pihak kepolisian dan dari pihak Purna Paskibraka Indonesia," tutur pria yang hobby browsing itu.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015