Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kecelakaan lalu lintas pada Jumat (27/3) dini hari sekitar pukul 00.05 Wita mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian di Banjarmasin.


Berdasarkan pantauan Wartawan Antara di tempat kejadian, Jumat di Banjarmasin, kecelakaan terjadi di Jalan Jafri Zam-Zam, tepatnya di depan sebuah bengkel.

Saksi mata menyebutkan, kedua korban adalah pengendara motor dari arah berlawanan dan saling bertabrakan antar muka degnan kecepatan tinggi.

Kedua korban tewas adalah Adi Nelson, warga Jalan Jafri Zam-Zam Gang Samudera dan Heri Jalan Rawasari dekat Sekolah Tehnik Mesin YPT Banjarmasin.

Bukan itu saja, korban lainnya mengalami kondisi kritis adalah Ahmad Maulana, warga Jalan Teluk Tiram Darat Antasan Raden Gang Kenangan, Banjarmasin.

Saat kejadian, Ahmad dibonceng oleh salah satu korban yang juga tewas dalam peristiwa itu. Ahmad kini ditangani di Rumah sakit Suaka Insan Banjarmasin.

Sedangkan untuk dua korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi warga ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Kasus itu kini ditangani Satuan Lalu Lintas Unit Kecelakaan Polresta Banjarmasin untuk penyidikan lebih lanjut.

Dua barang bukti sepeda motor yang diamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam DA 6811 NZ dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega warna silver DA 4168 NQ.

"Mereka tabrakan langsung saling berhadapan karena berlawanan arah sehingga dua orang tewas dan satu orang mengalami kritis," tutur salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin di tempat kejadian yang minta agar namanya tidak disebutkan.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015