Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika mendapatkan tiga penghargaan atas keberhasilan menangani kasus anak.

Penghargaan itu didapat dari Gerakan Nasional Polri Sahabat Anak oleh Kak Seto, Komnas Perlindungan Anak dan Polisi Selebriti. 

"Perhargaan itu kita dapat atas dedikasi Sat Reskrim Polres Tapin terhadap penanganan kasus anak baik sebagai korban ataupun pelaku," ujarnya di Jakarta dilaporkan Jum'at. 
 
Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika terima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak (ANTARA / H.O AKP I Kade Dwi Suryawandika)

Menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tapin sejak Agustus 2020 lalu ada dua kasus menonjol yang berhasil ditanganinya pertama tentang kasus pelecehan terhadap anak yang sempat tranding satu di Twitter dan kedua tentang kasus pembunuhan cucu mantan Bupati Tapin. 

"Harapan kita tindak kejahatan terhadap anak khususnya di Tapin dapat berkurang," ujar polisi yang kerap dipanggil Kadeza itu. 
 
Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika terima penghargaan dari POLISI SELEBRITI (ANTARA / H.O AKP I Kade Dwi Suryawandika)





 

Pewarta: M Fauzi Fadillah

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021