Wakil Sekertaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel, Hesly Junianto, menyampaikan apresiasinya kepada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang sudah mempersiapkan Porprov dengan sangat baik hingga di tingkat kecamatan.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bangga sekali bahwa Kabupaten HSS ini sudah mempersiapkan dengan luar biasa, bahkan semua kecamatan itu sudah ada venue-venuenya.

"Meski demikian seluruh kesiapan yang telah dilakukan pihak penyelenggara akan disurvei kembali memastikan standarisasi kelayakan venue, dan saya rasa yang disiapkan sudah mendekati standar tersebut" katanya, dalam keterangan, Kamis (27/5).

Baca juga: DPRD Kalsel puji kesiapan HSS tuan rumah Porprov 2022

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan pihaknya menerima kedatangan Tim Pengarah Teknis KONI Kalsel, untuk memberikan berbagai masukan terkait standar untuk pelaksanaan Porprov mendatang agar dapat berjalan dengan maksimal.

Dijelaskan dia, kesiapan pelaksana sudah berjalan dengan baik dengan berbagai upaya yang dilakukan bersama oleh pemerintah setempat.

“Kita ingin Porprov nanti berjalan dengan baik sehingga sukses penyelenggaraan, sukses prestasi serta yang lebih penting sukses administrasi agar tidak ada permasalahan dikemudian hari,” katanya, yang juga merupakan Ketua Panitia Porprov XI Kalsel.

Baca juga: Persiapan Porprov XI, Wabup HSS tekankan tiga kunci sukses pelaksanaan

Menurut dia, pertemuan ini sendiri menjadi hal strategis bagi penyelenggara, terlebih untuk menentukan langkah ke depan yang akan dilakukan.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada tim pengarah sangat terbuka dan memberikan informasi-informasi apa saja yang akan harus dilakukan.

Adapun kedatangan dari Tim Pengarah Teknis KONI Kalsel dalam rangka audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, yang dihadiri Bupati HSS H Achmad Fikry, Sekda HSS HM Noor dan stakeholder terkait.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021