Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memimpin rapat persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, di mana nantinya Kabupaten HSS sebagai tuan di tahun 2022.

Ia mengatakan, pentingnya untuk mencapai kesukseskan dalam pelaksanaan, tiga kunci sukses tersebut meliputi yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses administrasi pelaporan.

Baca juga: Video-Dana operasional sekretariat cabor dan penjaringan atlet Porprov XI diserahkan

"Kesiapan tim penyelenggara sangat penting, dan secara teknis adalah tanggung jawab dinas yang menangani. Dan diharapkan juga dengan dana yang sangat terbatas, tidak mengurangi kualitas kegiatan," katanya, di Pendopo Wakil Bupati HSS, Jum'at (12/3) kemarin.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar HSS), H. Martha Karya Saputra, pelaksanaan rapat tersebut merupakan yang pertama, walaupun SK kepanitiaan sampai sekarang masih belum keluar.

Baca juga: Tanggap darurat COVID-19, Puslatkab Porprov XI KONI HSS ditunda

Dijelaskan dia, rapat membahas tentang rencana persiapan penganggaran yang diharapkan masing-masing OPD pendukung, bisa menganggarkan rencana kegiatannya untuk tahun 2022.

Dan dari hasil diambil kesepakatan dan sudah dipastikan, bahwa mereka bisa segera menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan Porprov XI pada tahun 2022 mendatang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021