Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Ahmad Fauzan Saleh menyerahkan SK kenaikan pangkat luar biasa dari IV/B ke IV/C kepada Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banjar Boyke W Triestiyanto saat apel gabungan Lingkup Pemkab Banjar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (23/3).

 
Siaran Pers Humas pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Selasa, menyebutkan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh sendiri merekomendasikan  Boyke W Triestiyanto untuk meraih pangkat luar biasa IV/C , karena jasa Boyke W triestiyanto membantu  Pemerintah Kabupaten Banjar dalam usaha menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.
 
Alhasil pada tahun 2012 dan 2013 Kabupaten Banjar meraih piala adipura serta pada puncaknya pada 2014 lalu Kabupaten Banjar telah meraih penghargaan tertinggi dibidang lingkungan yaitu Adipura Kencana, yang merupakan adipura kencana pertama untuk wilayah timur Indonesia untuk kategori Kota Kecil  , hal ini tak lepas dari peran Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banjar Boyke W Triestiyanto.
 
H Ahmad Fauzan Saleh bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Ir Nasunsyah yang menyerahkan SK luar Biasa tersebut, mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada Boyke W Triestiyanto karena telah mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Banjar , terutama dibidang kebersihan dan keindahan lingkungan.
 
Selain itu wakil bupati Banjar mengharapkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Banjar yang mengikuti apel untuk selalu bekerja keras, karena dengan kerja keras tersebut kita akan meraih segala sesuatu yang kita cita-citakan.

Dijelaskan hampir 10 tahun Kabupaten Banjar dipimpin oleh Sultan H Khairul Saleh, banyak prestasi yang telah diraihnya selama memimpin Bumi Serambi Mekkah. Diantaranya adalah penghargaan dibidang ekonomi, sosial, lingkungan dan pembangunan, hal ini tentunya terwujud berkat kejeniusan Bupati Banjar dan kerja keras aparatnya./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015