Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr (HC) H Supian HK SH MH mengharapkan, Sekretaris Dewan atau Sekwan provinsi tersebut tetap bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik.

Harapan itu saat Drs H Antung Mas Rozaniasyah (Sekwan Kalsel) berulang tahun ke 59 di Banjarmasin, 17 Mei lalu atau satu tahun lagi purna tugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

"Walau satu tahun lagi pensiun, saya minta Sekwan (HAM Rozaniasyah) tetap kerja keras dan memberikan pelayanan terbaik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujar Ketua Dewan Kalsel yang sudah berusia 64 tahun itu.

Menurut wakil rakyat dari Partai Golkar itu, pengabdian Sekwan selama ini sudah cukup baik. "Hal tersebut agar dipertahankan, dan jika memungkinkan ditingkatkan," lanjut anggota DPRD Kalsel dua periode tersebut.

"Secara pribadi dan atas nama pimpinan/anggota Dewan lainnya saya sampaikan terima kasih kepada Sekwan bersama staf atau jajaran atas kerja sama yang baik selama ini," demikian Supian HK.
Foto bersama Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dengan Sekwan HAM Rozaniasyah beserta staf. (Syamsuddin Hasan)

Sementara Sekwan Kalsel menyatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin melakukan pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kendati pada tahun penghujung purna tugas.

"Sesuai kapasitas kewenangan dan kemampuan saya akan tetap melaksanakan tugas dan fungsi sebaik mungkin," demikian HAM Rozaniasyah.

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021