Jasa Raharja Kalimantan Selatan menggelar aksi simpatik guna mendukung Operasi Ketupat Intan 2021 yang dilaksanakan Polda Kalsel sejak 6 sampai 17 Mei 2021.

"Kami memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos-pos Operasi Ketupat sebagai wujud kepedulian serta diharapkan mampu menunjang semangat para petugas yang berjaga," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta di Banjarmasin, Jumat.

Eva bersama Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Maesa Soegriwo melakukan tinjauan pada beberapa pos cek poin penyekatan di Kabupaten Barito Kuala perbatasan dengan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Selain itu terdapat lima lokasi pos cek poin lainnya yang tersebar di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, seperti di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tapin.
Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta bersama Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo melakukan tinjauan pada beberapa pos cek poin penyekatan larangan mudik. (ANTARA/Firman)


Eva berharap masyarakat mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah dan mengimbau agar tidak mudik dengan tujuan mencegah penyebaran COVID-19. 

Jika mau mudik aman dan enak, masyarakat bisa memanfaatkan program mudik gratis secara daring yang diselenggarakan Jasa Raharja yang pendaftarannya dapat dilakukan melalui website mudik.jasaraharja.co.id dan aplikasi JRku. 

"Kapan lagi mudik aman dan enak di tengah pandemi sekalian dapet paket kuota internet gratis," ucap Eva.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021