Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Banjarmasin mengadakan Rapat Kerja Daerah terkait pelaksanaan MTQ ke 47 2015.


Siaran pers Humas Pemko Banjarmasin diterima Kamis, menyebutkan Rapat Kerja Darerah (Rakerda) dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali di aula Kayuh Baimbai, Rabu (10/3).

Dijelaskan kegiatan ini diikuti sebanyak 75 orang peserta yang terdiri dari pengurus LPTQ Kota, Kepala KUA se Kota Banjarmasin, penyuluh agama serta pengurus BKPRMI Kota Banjarmasin.

Rakerda dimaksudkan untuk mengatur dan memelihara ketertiban pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat Kota Banjarmasin dan bertujuan melakukan konsolidasi LPTQ dan menghimpun pokok pokok pikiran serta ide ide dalam rangka mencapai tujuan LPTQ.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali berharap agar LPTQ Kota Banjarmasin terus bekerja dan mencari bibit serta menyusun pola pembinaan yang baik dan berjenjang guna menemukan Qori dan Qoriah yang berkualitas.

"Semoga dengan Rakerda ini dapat membina bibit qari dan qariah berkualitas
dan dapat menyusun program kerja untuk kemajuan LPTQ Kota Banjarmasin," harap Zulfadli./e        

        

Pewarta: Asmuni

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015