Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan, Cabang Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota Aparatus Sipil Negara (ASN) yang sudah purnawirawan atau pensiun dengan membagikan ratusan paket sembako.

Kepala Kantor BPD Kalsel Cabang Batulicin Aziz Nurhakim, di Batulicin Senin mengatakan, mereka yang menerima paket sembako tersebut merupakan para nasabah BPD Kalsel di lingkungan Kabupaten Tanah Bumbu namun sudah pensiun.

"Sebelum dibagi, kami melakukan pendataan mana yang layak menerima paket sembako tersebut," katanya.

Dia mengatakan, dana untuk penyaluran paket sembako tersebut merupakan dialokasikan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan rutin disalurkan setiap tahunnya kepada para asabah khususnya bagi pensiunan ASN.

Kali ini jumlah paket sembako Ramadhan yang disalurkan sebanyak 145 paket, yang didalamnya terdapat beras, gula, minytak goreng, mie instan, teh, kue kering dan lain sebagainya.

Aziz berharap kepedulian Bank Kalsel ini dapat meringankan beban nasabah bagi penerima sembako dan mampu m,eningkatkan kesejahteraan mereka.

"Semoga silarutahmi antara Bank Kalsel dan nasabah selalu terjaga," pinta Aziz.

Sementara itu, salah pensiunan ASN Disdikbud Tanah Bumbu, Surahman yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel atas kepeduliannya terhadap para pensiunan ASN.

Mudah-mudahan bantuan paket sembako ramadhan ini dapat menambah amal ibadah dan juga menjadi berkah bagi jajaran Bank Kalsel.

"Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, utamanya di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H," pungkas Surahman.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021