Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar  memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai baik dalam bekerja keras dalam mencapai target yang diinginkan.


Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah MP pada acara Apel Kerja Gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Banjar, dihalaman Kantor Sekretariat Daerah Pemkab setempat Jalan. A.Yani,Martapura, Senin.

Siaran Pers humas Kab. Banjar diterima, Jumat, menyebutkan menurut Sekda Kab. Banjar H.Nasrunsyah, untuk bulan pertama di tahun 2015 ini, diantara SKPD yang mendapat penghargaan tersebut adalah Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Banjar dibawah kepemimpinan Ir. Mursal.

Menurutnya, apresiasi tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kabupaten Banjar kepada SKPD-SKPD yang memiliki semangat kerja yang tinggi, semangat mau berinovasi serta mau melakukan pembenahan serta evaluasi apabila ada program kerja yang dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Sementara itu, Ir. Mursal dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang telah memberikan penghargaan kepada Instansinya.

Semoga dengan adanya penghargaan tersebut dapat menambah semangat dan motivasi para pegawai Dinas Pertambangan dan energi kabupaten Banjar dalam ikut serta mensukseskan segala program pembangunan yang selama ini telah direncanakan dan dijalankan oleh pemerintah kabupaten Banjar./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015