Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H M Sukamta bersama Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta meresmikan rumah baru Matran, warga Desa Handil Maluka,  Kecamatan Bumi Makmur, Jumat (16/4). 

HM Sukamta mengatakan, rumah yang baru diresmikan tersebut merupakan program Tim Penggerak PKK Tanah Laut bekerjasama dengan TNI.

"Program bedah rumah ini dari pemerintah kabupaten bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Tanah Laut. Mudahan kita bisa terus  berbuat yang terbaik untuk masyarakat di daerah ini," terang bupati. 

Matran selaku pemilik rumah baru tersebut usai acara peresmian mengungkapkan, dirinya sangat senang dan bersykur sudah dibangunkan rumah baru dari pemerintah daerah

"Rumah ssya sebelumnya pakai terpal keliling, sekarang sudah ada rumah baru lumayan bagus. Saya sangat berterimakasih atas bantuan ini,"ucapnya.

Pada acara peresmian rumah tersebut juga turut hadir Dandim 1009 Pelaihari Adi Yoga Susetyo, Ketua Persit Chandra Kirana Tanah Laut Novie Adi Yoga Susetyo.

Selain itu, juga hadir Camat Bumi Makmur, Ketua Tim Penggerak PKK Bumi Makmur, Danramil Kurau, Danposramil Bumi Makmur, Kepala Desa Handil Maluka, tokoh agama dan warga sekitar. 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021