Duta Mall Banjarmasin berkomitmen terus berupaya mengetatkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 baik terhadap pengunjung maupun karyawan wajib dilakukan super ketat.

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin Yenny Purwanti mengatakan pihaknya menerapkan prokes mulai pintu masuk hingga seluruh area mall.

"Yang utama kita selalu komitmen agar menjamin masyarakat merasa aman dari COVID-19 saat berada di mall," katanya.

Jika tak pakai masker, petugas sekuriti menyarankan pengunjung balik kanan. Kemudian pihaknya sudah memakai sensor suhu tubuh yang terpasang di pintu-pintu masuk secara otomatis dan manual.

Selain itu, untuk memaksimalkan prokes di dalam area mall, pihaknya turut membentuk Satgas COVID-19 yang rutin berkeliling ke area untuk menghimbau masyarakat agar taat prokes.

Penyemprotan disinfektan juga rutin dua jam sekali sepanjang jam operasional serta penyemprotan secara keseluruhan dua kali sehari.

Terakhir, ia menyatakan semua petugas mall yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung dipastikan sudah menerima vaksinasi.

Agar lebih efektif, Duta Mall pun selalu meminta bantuan Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi agar rutin melakukan sidak mengingatkan ke pengujung pentingnya selalu menerapkan 4M.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021