Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS bersilaturahmi dengan Tuan Guru H. Ahmad Syairazi selaku Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah, Kandangan.

Ia mengatakan, berterimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan kepada Guru Syairazi yang telah meluangkan waktu menerima dan maksud tujuan kedatangan kami untuk bersilaturahmi sekaligus melanjutkan tradisi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Bupati HSS bersilaturrahmi dengan alim ulama di tiga Daha

"Kami atas nama Pemkab HSS mohon doa dan wejangan kepada Guru Syairazi dalam hadapi bulan Ramadhan, agar bisa menjalani ibadah puasa dengan baik dan benar, juga melaksanakan tugas-tugas kami sebagai orang yang diberi amanah oleh Allah SWT, dan juga amanah dari masyarakat," katanya, Selasa (6/4) kemarin.

Guru Syairazi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS beserta rombongan kepala OPD lingkup Pemkab HSS  yang telah menyempatkan waktunya, untuk bersilaturahmi ke tempat beliau.

Dijelaskan dia, silaturahmi merupakan bentuk wujud dan pelaksanaan dari perintah Allah SWT, karena silaturahim adalah salah satu amanah dan perintah dari Allah SWT dan RasulNya.

Baca juga: Bupati HSS lepas kafilah MTQ ke-33

Silaturahim juga salah satu penyebab seorang manusia mendapatkan khusnul khatimah di akhir khayat. Dengan silaturahim dapat saling bertatap muka seperti ini, walaupun dengan keadaan terbatas, tapi pihaknya bersyukur tetap bisa terlaksana dengan baik.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS HM Noor, para asisten, staf ahli, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab HSS, dan para camat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021