Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -  Wali Kota Banjarmasin H. Muhidin didampingi Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir Muslih melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT Ke 42 PDAM Bandarmasih di halaman kantor tersebut Jalan A.Yani, Minggu (15/02).


Jalan santai kali ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PDAM Bandarmasih selain aksi sosial donor darah, operasi bibir sumbing gratis serta berbagai macam lomba yang diselenggarakan guna memeriahkan acara ulang tahun kali ini.

Siaran pers Humas Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel, Senin, menyebutkan ratusan peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari karyawan PDAM Bandarmasih, unsur Muspida, mitra kerja serta para pejabat dari Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kepada para wartawan media cetak maupun elektronik Wali Kota Banjarmasin H. Muhidin menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada PDAM Bandarmasih semoga selalu jaya dan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Kota Banjarmasin terutama ketersediaan air bersih.

“Kepada seluruh warga Kota Banjarmasin, saya menghimbau agar tidak membuang sampah ke sungai yang mengakibatkan tercemarnya air sungai, karena sungai merupakan air baku yang selanjutnya akan diproses menjadi air bersih dan dialirkan ke setiap rumah penduduk,” ujar Muhidin.

Ratusan hadiah yang diperebutkan oleh para peserta diantaranya televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser, sepeda gunung dengan hadiah Utama berupa satu unit sepeda motor.

Sebelum pengundian hadiah, wali kota didampingi Dirut PDAM beserta dewan pengawas merayakan ulang tahun PDAM Bandarmasih dengan memotong kue ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada Ir. Muslih selaku Direktur Utama PDAM Bandarmasih dan diserahkan lagi kepada karyawan yang memiliki masa pengabdian terlama./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015