Banjarbaru, (AntaranewsKalsel) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kalimantan Selatan membagikan 250 sembilan bahan kebutuhan pokok kepada petugas kebersihan di Kota Banjarbaru.


"Ratusan sembako yang dibagikan kepada petugas kebersihan sebagai bagian dari kepedulian IWAPI Kalsel," ujar Ketua IWAPI Kalsel Titien Sumarni di Banjarbaru, Minggu.

Ia mengatakan hal tersebut di sela peringatan HUT IWAPI Kalsel ke-40 yang dipusatkan di lapangan Murjani depan Balai Kota Banjarbaru dan diisi berbagai kegiatan sosial lainnya.

Dijelaskan, IWAPI sebagai wadah berhimpun pengusaha wanita terus berupaya membantu pemerintah merealisasikan program pembangunan yang telah disiapkan.

"Selain membantu pemerintah merealisasikan program pembangunan seluruh anggota IWAPI juga berperan di bidang sosial seperti memberikan bantuan bagi masyarakat," ucapnya.

Menurut dia, peran anggota IWAPI dilakukan melalui berbagai bidang sehingga sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Peran IWAPI hampir di seluruh bidang sehingga sangat membantu program pemerintah yang bertujuan memeratakan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan," ujarnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli yang menghadiri HUT IWAPI Kalsel mengharapkan, seluruh anggota terus berperan membantu pemerintah daerah melaksanakan pembangunan.

"IWAPI merupakan organisasi yang besar dan mampu menumbuhkan peran dalam pembangunan dengan cara membantu pemerintah untuk merealisasikan program," ujarnya.

Selain pemberian sembako gratis, peringatan HUT IWAPI Kalsel ke-40 juga diisi pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, doorprize serta bazar yang diikuti IWAPI Kalsel.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015