Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penularan virus COVID-19 di Kalimantan Selatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai upaya menjaga kesehatan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi Bank Kalsel telah melakukan berbagai protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di setiap sudut, maupun hand washer bagi setiap orang yang memasuki Kantor Bank Kalsel. 

Kemudian, proses layanan yang diberikan pun tentunya mengikuti protokol covid-19, yakni aturan physical distancing saat menunggu antrian, penggunaan dinding pembatas di area layanan, menggunakan sarung tangan saat melakukan pelayanan kepada nasabah. Bank Kalsel juga memberlakukan penyemprotan disinfektan setiap harinya di seluruh area pelayanan.

Selain itu, Bank Kalsel tetap menghimbau kepada seluruh Nasabah untuk memanfaatkan layanan ATM maupun Mobile Banking untuk bertransaksi.

Bank Kalsel terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya, maupun kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, meskipun kondisi pandemi global Covid-19 saat ini.

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021