Aplikasi keuangan digital perbankan terus diperbaharui dari waktu ke waktu. Ditahun 2021, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi untuk memudahkan nasabah setianya dengan memperbaharui tampilan layanan mobile BRImo miliknya. 

Kanwil BRI Banjarmasin mengandalkan layanan digital banking "BRImo" untuk memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah dapat melakukan pendaftaran internet banking tanpa harus ke bank.

Pengguna aplikasi bisa mengakses kelebihan-kelebihan yang ada lewat gadget milik pribadi.

"Kemudahan dalam aplikasi mobile BRImo antara lain dapat menjalankan fungsi internet banking serta uang elektronik. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua fungsi digital banking bisa dipenuhi melalui satu aplikasi dan dilengkapi fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya," ujar Kepala Bagian Kanwil BRI Banjarmasin Dewi Indah Safitri.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint. Tak hanya menempelkan fitur fingerprint, BRImo juga ada face recognition yang memudahkan transaksi dengan keamanan lebih kepada pengguna aplikasi. 

Setiap pengguna juga bisa dengan mudah mengakses informasi terbaru dari BRI. Berbagai macam promosi menarik dapat diakses dengan mudah. 

BRI juga menyediakan layanan cek mutasi hingga 1 tahun terakhir di aplikasi ini. 

Dalam fitur BRImo, pengguna juga bisa menyimpan nomor rekening tujuan dengan menggunakan nama panggilan sendiri. 

Selain itu juga ada fitur pengisian pulsa dan paket data handphone, pulsa listrik, hingga top up saldo Go-Pay, LinkAja, OVO, ShopeePay dan DANA. 

Keunggulan yang paling favorit dari aplikasi BRImo adalah dapat melakukan penarikan tunai di ATM tanpa menggunakan kartu. 

Caranya sangat mudah, anda bisa pilih sumber rekening dan nominal dana. Setelah itu, masukkan password BRImo. Kemudian kita akan mendapatkan kode tarik tunai. Selanjutnya, anda bisa menuju ATM BRI terdekat, dan masukkan kode tarik tunai untuk menarik uang.

Keunggulan lainnya, ketika menggunakan aplikasi BRImo tak harus menjadi nasabah BRI untuk bisa mengakses aplikasinya.

Hadirnya aplikasi ini bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat dalam memenuhi setiap kebutuhan sehari-hari. 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021