Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad bersama Dandim 1003 Kandangan Letkol Armed Dedy Soehartono dan jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 Brigjen TNI Beny Sulistiyono. di Makodim 1003 Kandangan.

Ketua Tim Wasev TMMD 110 Brigjen TNI Benny Sulistiono, di Kandangna, Kamis (25/03), mengatakan kedatangan pihaknya dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD. yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

Baca juga: Manfaatkan teknologi tingkatkan kewaspadaan Karhutla

"Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat langsung sudah sejauh mana program atau kegiatan TMMD ini dilaksanakan, dan apakah sudah sesuai dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD terpenuhi," katanya.

Dijelaskan dia, pihaknya sudah mendengar laporan Dansatgas dan melihat langsung ke lokasi, untuk rata-rata kegiatan fisik yang dilaksanakan sudah 85 persen dikerjakan dan yakin akan selesai tepat waktu.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan bahwa pihaknya pemerintah daerah sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 1003 Kandangan yang kembali melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Batu Bini.

Baca juga: Pelaku karhutla diancam 15 tahun penjara dan denda Rp1 milyar

"Kegiatan TMMD selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam rangka memberdayakan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat, guna menuju kehidupan sosial yang lebih baik lagi," katanya.

Dandim 1003 Kandangan Letkom Arm Dedy Soehartono, mengatakan setelah selesai program TMMD ke 110 ini, segala hasil yang sudah dibangun bersama tersebut agar dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat serta dipelihara dan dijaga bersama-sama.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021