Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Laut, Kalimantan Selatan Ramadani mengatakan, peran serta insan media untuk memberitakan informasi kinerja Kejari Tanah Laut sangat diperlukan agar masyarakat di daerah itu mengetahuinya.

"Dalam menjalankan tugas tidak akan berhasil tanpa dukungan semua pihak, salah satunya dari media,"ujar Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut  Ramadani, pada acara coffe morning bersama media, di Aula Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Selasa (16/3).

Peran media, menurut dia,  sangat penting, tidak saja memberikan informasi kepada masyarakat, media mengetahui dan melihat langsung akar permasalahan di lapangan.

"Trend perkembangan dari pemberitaan media merupakan salah satu sumber informasi yang menjadi perhatian kita karena relatif lebih valid,"ungkap Ramadani.

Namun demikian jelas dia, 
Informasi yang didapat dari pemberitaan media itu perlu diuji kembali. 

Lebih lanjut dia mengemukakan, kegiatan kejaksaan selama pandemi COVID-19 terus dilskuksn secara virtual atau onlin. 

"Semua itu menunjukan kinerja kejaksaan. Artinya kejaksaan tidak hanya diam, namun dituntut aktif dalam pembangunan,"ungkapnya.

Kemudian, papar dia, terkait pendampingan proyek strategis nasional diminta tidak diminta harus aktif. 

"Sekarang ini trend pembagunan harus cepat. Namun kenyataan di lapang belum singkron karena terkendala kelengkapan, SDM dan lainnya,"tegasnya.
.
Ditambahkan Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Tanah Laut Mahardhika Prima Wijaya, pihak sangat berterimakasih atas kerjasama media dan Kejaksaan Tanah Laut.

"Semoga kerjasama dan hubungan baik ini tetap terjaga,"tandasnya.

Sementara, salah satu perwakilan media Zulkifli Yunus mengucapkan terimakasih atas hubungan baik Kejaksaan Negeri Tanah Laut dan media.

"Semoga hubungan baik ini terjalin lebih erat lagi,"tandas wartawan INews TV ini.

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021