Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Artis ternama berkelas International Agnes Monica akan menghibur warga Kota Banjarmasin, di Dinasty Diskotik Arya Barito di kota tersebut.


"Agnes diperkirakan menyanyikan delapan lagu dan akan menghibur warga di kota ini dengan lagu-lagu andalannya," ucap Manajer Operasional Arya Barito Banjarmasin, Denny P di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, penampilan artis yang sudah melanglang buana di dunia internasional itu akan dilaksanakan pada Rabu, 11 Februari 2015 sekitar pukul 20.00 Wita.

Sebelum penampilan Agnes Monica dimulai. Manajemen Arya Barito akan menghibur pengunjung dengan menampikan wanita-wanita cantik yang tergabung dalam Royal Modelling Banjarmasin.

Sebelum Agnes tampil menghimbur pengunjung, akan diawali terlebih dahulu dengan penampilan model-model cantik. Bukan itu saja setelah penampilan Agnes selesai Dinasty Diskotik juga menampilkan DJ Zhain dari Jakarta,

Untuk harga tiket masuk ke Dinasty Diiskotik pada saat penampilan Agnes Monica, pihak Manajemen Arya Barito memberikan harga yang terjangkau bagi para pengunjung.

"Saat ini penjualan tiket sudah mencapai 40 persen dari 1.500 tiket yang disiapkan dalam even artis Agnes Monica," ucapnya.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015