Bank Kalsel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabahnya, dengan terus mengeluarkan berbagai produk layanan untuk memberikan kemudahan bagi warga Kalsel.

Salah satu produk perbankan yang sudah berjalan cukup lama yaitu tabungan Simpeda, yaitu produk tabungan yang mudah dan mengungtungkan bagi warga yang ingin menyimpan uangnya di Bank Kalsel.

Simpeda merupakan produk tabungan yang menguntungkan dengan akses luas serta diikutkan dalam undian lokal maupun nasional dengan total hadiah miliaran rupiah.

Adapun persyaratan untuk bisa menabung di tabungan Simpeda yaitu membawa salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP), setoran swal Rp50 ribu setoran selanjutnya Rp10 ribu, saldo minimun Rp50 ribu, biaya administrasi bulanan Rp8 ribu, biaya penggantian kartu Rp10 ribu dan biaya tutup rekening Rp25 ribu.

Keuntungan menabung di Simpeda yaitu tabungan harian dengan suku bunga progresif, sehingga semakin besar saldo yang dimiliki, maka semakin tinggi pula suku bunga yang didapatkan.

Sementara itu, banyak fasilitas yang didapatkan nasabah antara lain fasilitas ATM dan EDC, penarikan dan penyetoran dapat dilakukan secara online di seluruh kantor Bank Kalsel dan bisa pula digunakan di seluruh ATM yang termasuk anggota ATM bersama dan dapat dijadikan jaminan kredit

Selain itu, diikutsertakan dalam undian lokal SALANJUNG REZEKI yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak 1 (satu) periode dalam 1 (satu) tahun.

Khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemegang rekening Simpeda KPE diikutsertakan dalam undian lokal SIMPEDA KPE BERHADIAH yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak 1 (satu) periode dalam 1 (satu) tahun dan Diikutsertakan dalam undian SIMPEDA Nasional yang dilaksanakan oleh BPD-SI sebanyak 2 (dua) periode dalam 1 (satu) tahun. Adv

 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021