Atlet menembak Kabupaten Balangan meraih tiga gelar diajang Latber AA-IPSC Kalsel 2021 Steel Challenge yang digelar di Gedung MMA Banjarmasin.

Ketua Persatuan menembak Indonesia Balangan, Rizky Rakhman di Paringin Minggu menyampaikan, atlet Perbakin yang meraih juara tersebut yakni, Mustafa Fahmi juara dua kelas Production dan juara empat kelas Rifle, sementara Rizky Rakhman juara tiga kelas Std Ltd.

“Alhamdullilah hasil yang diraih memuaskan, dan kami bertanding atas nama Perbakin Balangan di bawah naungan KONI Balangan,” ucapnya.

Dalam event ini, kata Rizky, Perbakin Balangan mengirimkan satu skuad guna mengikuti lomba menembak steel challenge yang diadakan oleh Kalsel Speed Shooter.

Tujuan dari mengikuti event tersebut, menurut dia, bagian dari kegiatan pembinaan dan pelatihan yang di jalankan pihaknya saat ini, serta pembinaan dan latihan sendiri dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu.

“Proyeksi ke depan semoga melalui Perbakin Balangan dengan dukungan Koni Balangan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, kami bisa memunculkan bibit-bibit penembak handal yang akan berlaga di event Porprov 2022 nanti,” pungkasnya.

Diketahui, event yang digelar di Gedung MMA Banjarmasin diikuti sedikitnya 73 peserta dari seluruh Penembak AA IPSC Kalsel.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021