Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin menyatakan penghargaan pelayanan sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi adalah buah dari kerja keras dan penuh keikhlasan dari seluruh anggotanya menghadirkan beragam inovasi.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh anggota. Merekalah yang telah bekerja menjalankan semua kebijakan pimpinan mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti dalam pelayanan SIM dan SKCK," kata Andi Adnan di Banjarmasin, Selasa.

Penghargaan yang diterima pun menurut Kapolres dijadikan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga kedepan apa yang diraih hari ini bisa dipertahankan dan syukur-syukur dapat ditingkatkan.

Andi Adnan menegaskan pula jika penghargaan tersebut menjadi cermin Polri secara umum dan Polres Kotabaru secara khusus bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat puas.

"Mudah-mudahan capaian hari ini bisa meningkatkan kepercayaan publik. Karena komitmen Polri melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat  dalam rangka terwujudnya Polri yang Presisi (Prediktif, Resposibilitas, dan Transparansi Berkeadilan)," jelasnya.
Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin. (ANTARA/Firman)


Disadari Kapolres juga, apa yang diraih Polres Kotabaru tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat di Bumi Saijaan yang sama-sama mendukung terwujudnya pelayanan prima di Kepolisian.

"Terima kasih banyak saya sampaikan kepada masyarakat yang bersinergi untuk bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Kotabaru," timpalnya.

Polres Kotabaru satu dari 40 satuan kewilayahan di Indonesia yang meraih penghargaan kategori pelayanan sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk evaluasi pelayanan publik tahun 2020.

Penyerahan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu dilaksanakan pada hari ini di Mabes Polri dan diikuti secara virtual oleh jajaran Polda seluruh Indonesia termasuk Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto dan para Kapolres di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021