PT PLN (Persero) menyediakan hadiah total senilai Rp50 juta dan satu unit motor listrik bagi pelanggan PLN di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang mengunduh aplikasi New PLN Mobile.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng Sudirman di Banjarbaru, Kamis mengatakan, New PLN Mobile sebagai penyempurnaan aplikasi sebelumnya untuk memenuhi semua kebutuhan layanan kelistrikan.

"Total hadiah sebesar Rp50 juta dan hadiah utama satu unit motor listrik bagi pelanggan PLN di Kalsel dan Kalteng yang sudah mengunduh dan aktivasi aplikasi New PLN Mobile," ujarnya dalam konferensi pers. 

Disebutkan, saat ini jumlah pelanggan PLN di Provinsi Kalsel dan Kalteng yang sudah mengunduh dan aktivasi aplikasi New PLN Mobile sebanyak 42.679 pelanggan dan diharapkan jumlah itu semakin bertambah.

Dijelaskan, hadiah yang disiapkan PLN itu bertujuan meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap kemudahan layanan kelistrikan yang disediakan melalui aplikasi yang disempurnakan yakni New PLN Mobile.

Dikatakan, pihaknya juga sudah menyiapkan hadiah khusus bagi pelanggan dua provinsi yakni Kalsel dan Kalteng sepanjang tahun 2021 melalui pengundian hadiah yang dilakukan 3 periode.

"Tiap periode dipilih tiga pelanggan beruntung dengan hadiah juara 1 yakni Rp3 juta, juara 2 senilai Rp2 juta dan juara 3 sebesar Rp1 juta serta 5 hadiah hiburan menarik. Akhir periode diberikan 1 unit motor listrik," ujarnya.

Ditambahkan, aplikasi New PLN Mobile sudah dapat diunduh dan digunakan seluruh pelanggan pada smartphone berbasis sistem operasi Android dan iOS dengan registrasi dengan melengkapi data formulir dan memasukkan ID pelanggan.



 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021