Anggota DPRD Balangan Komisi II fraksi  PAN, Rusdin Barhiwan bersama komunitas Balangan Peduli menyerahkan bantuan logistik kepada korban banjir di Kecamatan Hantakan-HST.

Sebelumnya, kata Rusdin di Paringin Sabtu, dia dan Balangan Peduli juga telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Balangan.

"Pasokan logistik ini sebagian besar merupakan amanah donasi dari masyarakat Balangan yang alhamdulillah telah kami sampaikan kepada korban banjir khususnya di wilayah Balangan dan HST," sebutnya.

Bantuan tersebut disalurkan ke berbagai wilayah terisolir seperti Kecamatan Hantakan yang saat ini minim mendapatkan pasokan bantuan karena akses jalan yang sulit ditempuh oleh roda dua maupun roda empat.

"Beberapa pasokan logistik telah kami salurkan seperti beras, mie instan, susu, gula, air mineral. Serta untuk bantuan lainnya adalah seperti lilin, senter, popok bayi, dan kebutuhan peralatan mandi." terangnya.

Rusdin mengharapkan kepada korban yang terdampak banjir untuk bersabar dan menerima dengan ikhlas, dan semoga semua keadaan lekas pulih kembali seperti semula.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021