Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Banjarmasin peduli terhadap bencana banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan sejak beberapa hari terakhir dengan ikut membagikan bantuan kepada korban yang berada di berbagai wilayah di provinsi ini. 

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Banjarmasin Opik Taufik di Banjarmasin, Kamis mengatakan, bantuan kemanusiaan yang disalurkan pihaknya berupa sembako, oabat-obatan, air mineral, selimut dan popok bayi, pembalut wanita dan tikar.

Bantuan kemanusiaan dari dana yang terkumpul sekitar Rp22 juta tersebut diserahkan melalui Posko Bantuan Disnaker Provinsi Kalsel, DPD Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) dan Posko di Desa Lok Baintan berlokasi di Agen Perisai BPJAMSOSTEK.

. (Antaranews Kalsel/istimewa)

Dana yang terkumpul tersebut dihimpun dari Karyawan dan karyawati beserta Ikatan istri-istri karyawan BPJAMSOSTEK Cab Banjarmasin dan KCP

"Semoga bantuan ini dapat membantu para korban banjir yang ada di Wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya," kata Opik.

Menurut dia, saat ini Kacab Banjarmasin telah mengajukan bantuan dana TJSL atau CSR BPJAMSOSTEK untuk korban banjir yang nilainya diharapkan lebih besar kepada kantor pusat.

"Kita masih menunggu persetujuan direksi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bantuan bisa mengalir lagi," katanya.

Selain itu, pihaknya tengah mengumpulkan pakaian layak pakai serta sembako (makanan siap saji) dan segera disalurkan kembali yang Insya Allah diserahkan pada Sabtu (23/1). (humas BPJSTK BJM)

. (Antaranews Kalsel/istimewa)

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021