Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan dan Netty Prasetyani Heryawan yang didampingi rombongan PKS pusat.

Wakil rakyat tingkat pusat itu datang untuk melihat secara langsung kondisi warga terdampak banjir yang berada di posko pengungsian Kelurahan Guntung Manggis RT 24 Kelurahan Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa. 

"Terima kasih karena telah datang untuk melihat langsung kondisi warga korban banjir sekaligus terima kasih pula atas bantuan paket bahan pokok bagi warga di pengungsian Kelurahan Guntung Manggis ini," ujar wali kota. 

Mewakili DPP PKS Netty Prasetyani Heryawan yang didampingi anggota komisi IX DPR RI Alifuddin datang dan melihat sejumlah kawasan banjir di Kalsel terutama di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. 

"Kami sudah mengunjungi korban banjir terisolir di Desa Pembataan Kecamatan Sungai Tabuk dan hari ini melihat lokasi pengungsian yang lain di Kelurahan Guntung Manggis. Kita berdoa semoga banjir surut," ujarnya.

Ditambahkan Ahmad Heryawan, pihaknya mengapresiasi seluruh pihak baik masyarakat, pemerintah pusat dan daerah serta personel TNI/Polri yang bahu membahu memberikan bantuan terhadap warga korban banjir.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021