Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan menggandeng Relawan Panglima Batur dan Baruh Batuah Fire Rescue menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Ugeng Sudia Permana mengatakan ada empat titik yang mereka sambangi dalam pendistribusian bantuan yaitu Posko Dapur Umum Polres Banjarbaru, Posko Dapur Umum Polres Banjar, Posko Pintu Air Martapura dan  Posko Keraton Martapura.

"Kami mewakili pimpinan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Tri Wahyudi untuk menyerahkan bantuan ini, semoga bermanfaat sedikit meringankan bagi para korban banjir yang kini mengungsi," kata Ugeng.
Ditresnarkoba Polda Kalsel menyerahkan bantuan untuk korban banjir. (ANTARA/Firman)


Menurut Ugeng, dalam kondisi bencana banjir cukup parah saat ini jajaran Ditresnarkoba juga tergerak hati membantu. 

Diharapkan bantuan serupa terus mengalir dari pihak-pihak yang peduli terhadap masyarakat yang kini kesusahan diterpa musibah banjir.

"Bagi anggota Ditresnarkoba secara pribadi tanpa harus dikomando jika ingin membantu silahkan. Tak hanya dalam bentuk materi, bantuan tenaga dalam upaya pertolongan seperti proses evakuasi dan sebagainya juga sangat dibutuhkan," tutur Ugeng.
Ditresnarkoba Polda Kalsel menyerahkan bantuan untuk korban banjir. (ANTARA/Firman)


Sementara Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai menyampaikan terima kasih atas kepedulian Ditresnarkoba Polda Kalsel bersama relawan Panglima Batur dan Baruh Batuah Fire Rescue atas aksi peduli korban banjir.

"Tentunya bahan makanan pokok dan peralatan mandi seperti yang diberikan ini sangat bermanfaat. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikannya," ucap sang camat.  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021