Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Komisaris Besar Polisi Maesa Soergiwo SIK peduli warga korban banjir di Pembataan Kota Banjarbaru dengan menyerahkan bantuan paket sembako. 

Bantuan paket berisi bahan pokok diantaranya mie instan, ikan kaleng dan kain sarung diserahkan kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasat Lantas Iptu Riyanda Putra Utama, Kamis. 

"Bantuan paket sembako dari Dirlantas Polda Kalsel sudah kami terima dan disalurkan melalui dapur umum yang dibuka di pengungsian warga korban banjir di Pembataan Liang Anggang," ujar kasat lantas. 

Menurut kasat, bantuan sembako yang diberikan jangan dilihat dari bentuk dan nilainya tetap sebuah nilai kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah akibat fenomena alam tersebut. 

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga korban banjir khususnya di kawasan Pembataan dan Pengayuan wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru di pengungsian. 

"Kami berharap warga korban banjir bersabar dan berdoa selalu agar kita semua segera dihindarkan dari segala musibah. Semoga kita semua selalu disehatkan," ucap kasat yang baru sehari resmi menjabat itu. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021