Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah mengatakan, Desa Ujung Batu Kecamatan Pelaihari sebagai lokasi kegiatan Manunggal Tuntung Pandang 2014, Jumat (19/12) dan Sabtu (20/12).

"Dalam rangka menciptakan kemanunggalan pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintah  serta mewujudkan visi Tanah Laut, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melaksanakan kegiatan Manunggal Tuntung Pandang," ujar H Bambang Alamsyah, di Pelaihari, Kamis (11/12).

Menurut bupati, untuk itu satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait diharapkan hadir mengikuti kegiatan Manunggal Manunggal Tuntung Pandang karena dari kegiatan itu tentunya akan mendapatkan masukan dari masyarakat terkait pembangunan.

"Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang selain melakukan silaturahmi, kita juga akan mendapatkan masukan dari masyarakat di Desa Ujung Batu," tandasnya.

Ia berharap, kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Ujung Batu dapat memberikan manfaat bagi pembangunan daerah Kabupaten Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014