Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan, Dian Erdianto yang berpamitan akan pindah tugas sebagai Ketua PN Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.

Ia mengatakan, berterimakasih kepada Ketua PN Kandangan Dian Erdianto beserta keluarga, atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama ini dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

"Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ketua PN Purbalingga, dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi sehingga komunikasi tetap bisa terjalin," katanya, bertempat di ruang kerja Bupati HSS, Rabu (13/1).

Baca juga: Pemkab HSS hibahkan lahan kepada Pengadilan Negeri Kandangan

Ketua PN Kandangan, Dian Erdianto, mengatakan bersyukur selama bertugas di PN kandangan, pihaknya mendapat dukungan yang luar biasa dari Bupati HSS beserta jajaran,  begitupun dari unsur forkopimda dan masyarakat HSS.

Tak Lupa pula berterima kasih kepada Bupati HSS berserta jajarannya, porkopimda beserta jajaran, dan masyarakat HSS yang telah mendukung dan memberikan dukungan kepada PN Kandangan, dan mendo'akan untuk kebaikan daerah HSS.

Sementara itu, bertempat di Ruang Sidang Tirta PN Kandangan sesudahnya dilaksanakan pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan H. Budi Winata, sebagai Wakil Ketua PN Kandangan oleh Ketua PN Kandangan Dian Erdianto.

Baca juga: Salah gunakan izin cafe untuk aktifitas karaoke, divonis denda Rp2 juta

Budi Winata sebelumnya menjabat sebagai Ketua pada PN Amuntai dilantik menjadi Wakil Ketua PN Kandangan, pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WITA dengan dihadiri para hakim, panitera, para pejabat, karyawan dan karyawati PN Kandangan serta keluarga dari PN Amuntai.

Ketua PN  Kandangan Dian Erdianto, mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Budi Winata, berharap agar dapat menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan para hakim dan staf yang ada di PN Kandangan, sehingga dapat meningkatkan kinerja PN Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021